Thursday, June 21, 2007

Manusia hanya bisa merencana


para narsisme nampak kelelahan**

Manusia memang hanya bisa merencana yang menentukan hanyalah Allah SWT.
Kenaka seng sama kata-kata itu.

Rencananya kemaren saya janji kerumah Mochi, hendak menyelesaikan tugas yang sempat tertunda dan belum tuntas sampe hari ini tapi ternyata Anto belum menyelesaikan pembayaran speedy dan hari ini adalah Batas terakhir pembayaran Spedy. waduh!!!
mesti singgah ke ATM lagi!!!*fiuh
Di ATM dapat sms dari sepupuku Lina, dianya minta ditemani ke Dokter kulit sore ini, langsung di replay Insya Allah.

Tiba di Telkom Lirik kiri kanan eh ternyata ada ATM Link hah kalo saya tau saya dak perlu capek-capek ngantri di ATM BNI UNM.
Masuk Entrance telkom trus belok kiri sampai deh di loket pembayaran Speedy, ternyata antriannya puuanjang bo' padahal jam sudah menunjuk di antara angka 2 dan 3.Hemm masyarakat Makassar pada hobby bayar tagihan di batas akhir pembayaran:D

Entah kenapa hari ini pengen pake baju blogger eh pas abis bayar speedy tiba-tiba ada yang sapa hehe ternyata anak bloger juga : jadi malu deH, eh dia nanyain kopdaran langsung teringat janji sama teman-teman YM *Haduh Lupa! Dah janji mau ke Losari foto-foto sunset #-o

Nah bingung sendiri dah=)) Di pete-pete (dalam perjalan pulang) kepikiran cari warnet untuk membatalkan janji jadi saya minta kiri sama daeng pete-petenya depan Nitnot net.
Rencananya mo batalkan janji ke Losari tapi malah ke Dokter dan ke Losarinya yang di batalkan=)). Dak jadi ke Losari malah ke Roterdam :P

Rencananya lagi pengen hunting foto di Roterdam Fort tapi ternyata orang yang saya temani adalah para chater yang naudzubillah narsisnya amat amat sangat narsis alhasil memory card 128 MB hanya berisi foto para narsisme itu *amphung#-o=))

Dari Roterdam langsung ke RS. Wahidin jenguk ortunya teman YM, sempat singgah di ALFA beli buah untuk oleh-oleh. Dari RS saya rencana mau langsung ke rumah Mochi ambil card reader trus ke DJ'net posting foto untuk di ikutkan dalam lomba entry foto blog AM, kemaren tgl 20 juni 2007 adalah batas akhir postingan foto, tapi ternyata semalam saya diserang sakit kepala yang amat sangat sakitnya, saya putuskan pulang kerumah dak tahan, Nyut...nyut*anG :(( mana capek. Padahal Nani ma Ndy mau ke DJ :( maaf!!!

Dan saya pun membatalkan beberapa janji dengan temanG.

Manusia hanya bisa merencana...atau saya nya yang terlalu banyak janji#-o . Dak disiplin !:D
saya hanya manusia biasa*Maaf!!!

1 comment:

asya said...

janganki kebanyakan janji dalam satu hari. hasilnya pusing toh. hhahahha, untung berlalumi.