Thursday, February 15, 2007

cerita hari ini

pkl. 12.00 malam
DJ Net tutup, sempat ada user yang mau ngenet tapi sayang bilingnya dah di shutdown jadi aku saranin mereka ke Future net (warnet yang ada di samping DJ net). Sempat maksa bilingnya di nyalain lagi, kira-kira dong! bagus kalo mainnya ampe 3 jam , kalo cuman 15 menit??! lagian...malam-malam gini kira-kira "mereka" mau ngapain yah...??? centil-centil lagi?!

pkl. 02.00 pagi
Acara TV tidak ada yang menarik, huam...mata dah mulai berat dan...bla...bla...bla.

pkl. 03.00 pagi
Terbangun dari lelapnya malam karena deringan telepon. Ih...sapa juga yang tengah malam gini nelpon??? Ganggu tidur aja! Alhasil indra penglihatanku tak bisa lagi terpejam hingga azan subuh berkumandang di Mesjid.

pkl. 08.45 pagi
Balik kerumah, cuci pakaian, mandi, siap-siap go ke rumah Mochi.
sempat ngecek sms yang masuk, waduh...ternyata ada sms dari Siti katanya pagi ini dia dah balik ke kampung halamanya di Kendari dan berangkat jam 06.30 pagi ini :((. Duh siti ^:)^maap yah asra dak bisa antar kamu ke pelabuhan karena smsnya baru dibaca, met jalan teman [-O<sukses selalu untukmu! jangan lupa kalo dah sukses kita-kita dilupain aja (hehe ndak ding just kiding :x).

Lirik jam di dinding, jarumnya sedang menunjuk ke angka 11.00. Dah siang rupanya. Saatnya berangkat ke homenya Mochi.

Hehe sebelum ke homenya Mochi sempat ngejarah laptopnya Edi, ta'pinjam dulu laptopnya gi banyak kerjaan yang mesti diselesaikan dengan bantuan laptop itu, gi ngerjain order yang batas deadlinenya sampe hari minggu lusa #-o so laptopnya ta' pinjam dulu Minggu besok baru dibalikin :D

pkl 16.00 sore
Kembali ke DJ Net melaksanakan rutinitas yang belakangan ini kembali aku jalani.

No comments: